Rumah Pemotongan Ayam di Jombang Ludes Terbakar, Ribuan Ayam Hangus

Rumah Pemotongan Ayam di Jombang Ludes Terbakar, Ribuan Ayam Hangus Kobaran api melalap habis rumah pemotongan ayam di Dusun Rejosari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kebakaran hebat melanda Rumah Pemotongan Ayam (RPA) yang berada di Dusun Rejosari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Kamis (29/10/20).

Kobaran api dengan cepat melalap habis seluruh isi gudang yang berisikan mesin pemotong ayam dan sebagainya. Bahkan menurut informasi, di dalam gudang terdapat ribuan ayam yang hendak dipotong.

Salah satu karyawan, Bagus Setiawan (22) mengatakan, kebakaran yang diduga disebabkan arus hubungan pendek listrik ini terjadi pagi tadi. Bahkan, sempat terdengar ledakan dari dalam pabrik.

"Kejadiannya sekitar pukul setengah lima (04.30 WIB). Ada korsleting listrik dari kabel. Terjadi ledakan tiga kali. Posisinya di sebelah tengah-tengah," ucapnya.

Kepulan asap hitam dari kebakaran juga terlihat dari radius 500 meter dari lokasi kejadian. Nampak warga sekitar beramai-ramai melihat peristiwa terbakarnya gudang tersebut. Namun hanya dari kejauhan, lantaran dilarang mendekat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO