Petugas Gabungan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Paciran

Petugas Gabungan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Paciran Petugas menggelar operasi gabungan di Kecamatan Pacitan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan Paciran melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Razia Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan untuk menekan, mencegah, dan mengurangi risiko penyebaran Covid-19, Selasa (4/11) kemarin.

Kapten Arh Amrozi, Danramil 0812/17 Paciran menjelaskan, bahwa hasil operasi ternyata didapati masih banyak warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Masih banyak kita jumpai warga yang tidak menggunakan masker. Untuk itu kami berikan imbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," ujar Danramil Kapten Arh Amrozi, Rabu (04/11/20).

Menurutnya, dalam operasi tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat secara cuma-cuma guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ditambahkan Danramil 0812/17 Paciran, bahwa kegiatan operasi gabungan dilaksanakan oleh Koramil 0812/17 Paciran bersama dengan Polsek Paciran dan Gugus Tugas dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Paciran.

"Apalagi sekarang ini kita memasuki masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru (AKB), penggunaan masker menjadi hal yang wajib untuk dipatuhi oleh seluruh kalangan warga masyarakat dari anak-anak maupun orang dewasa, yaitu untuk kepentingan kita bersama melawan Covid-19," pungkasnya. (qom/dur) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO