Kamis, 04 Maret 2021 22:05

​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin

Senin, 09 November 2020 16:22 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin
H. Syafiuddin bersama Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep saat silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Sumenep K.H. A. Panji Taufik. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. Syafiuddin, S.Sos., Anggota Komisi V DPR RI melakukan silaturahmi ke PCNU Sumenep untuk melakukan konsolidasi dan penguatan kader NU, dalam rangka pemenangan Fattah Jasin sebagai Bupati Sumenep Periode 2020-2025.

H. Syafiuddin mengajak kader NU, ulama, dan santri, agar ikut dapat memenangkan Fatah Jasin menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep. Hal ini dilakukan untuk menjaga dan melanjutkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat Madura khususnya warga Sumenep.

"Hal ini menjadi poin penting untuk membangun Madura ke depan, khususnya bagi warga nahdliyin Sumenep. Sinergitas anggota DPR RI dengan bupati penting untuk membangun daerah ke depan," ujar H. Syafiuddin saat kunjungan bersama Calon Bupati Fatah Jasin, Senin (9/11/2020).

"Melalui PCNU Sumenep, saya berharap masyarakat dapat bersinergi dengan pembangunan daerah di masa-masa akan datang," cetusnya.

Oleh karena itu, dirinya juga mengaku akan terus mengembangkan potensi-potensi yang ada di wilayah Madura. "Sehingga pembangunan yang dilakukan di Madura dapat memanfaatkan sumber daya manusia sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Sumenep, K.H. A. Panji Taufiq mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI H. Syafiuddin, S.Sos.

Dirinya berharap kepada Syafiuddin untuk dapat berkontribusi kepada kaum nahdliyin. Khususnya, untuk kalangan grassroot.

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan beliau. Semoga ke depannya kontribusinya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat NU, khususnya bagi kalangan bawah," ujarnya. (ida/uzi/zar)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Rabu, 03 Maret 2021 05:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Data ini benar-benar mengejutkan. Bayangkan. Dari 1.000 orang Indonesia, 950 orang kekurangan vitamin D. Loh, bukankah sinar matahari di Indonesia melimpah?Ternyata sinar matahari saja tidak cukup. Lalu harus ditambah ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...