Minggu, 09 Mei 2021 20:14

​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin

Senin, 09 November 2020 16:22 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Subaidah
​Konsolidasi, H. Syafiuddin Ajak Nahdliyin, Santri, dan Ulama Menangkan Fattah Jasin
H. Syafiuddin bersama Fattah Jasin Calon Bupati Sumenep saat silaturahmi ke kediaman Ketua PCNU Sumenep K.H. A. Panji Taufik. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - H. Syafiuddin, S.Sos., Anggota Komisi V DPR RI melakukan silaturahmi ke PCNU Sumenep untuk melakukan konsolidasi dan penguatan kader NU, dalam rangka pemenangan Fattah Jasin sebagai Bupati Sumenep Periode 2020-2025.

H. Syafiuddin mengajak kader NU, ulama, dan santri, agar ikut dapat memenangkan Fatah Jasin menjadi orang nomor satu di Kabupaten Sumenep. Hal ini dilakukan untuk menjaga dan melanjutkan sinergitas dari seluruh komponen masyarakat Madura khususnya warga Sumenep.

"Hal ini menjadi poin penting untuk membangun Madura ke depan, khususnya bagi warga nahdliyin Sumenep. Sinergitas anggota DPR RI dengan bupati penting untuk membangun daerah ke depan," ujar H. Syafiuddin saat kunjungan bersama Calon Bupati Fatah Jasin, Senin (9/11/2020).

"Melalui PCNU Sumenep, saya berharap masyarakat dapat bersinergi dengan pembangunan daerah di masa-masa akan datang," cetusnya.

BACA JUGA : 

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

LTMNU Sumenep Bertekad Jadikan Masjid dan Mushala Sebagai Pusat Pemberdayaan Masyarakat

Temui Ulama Bassra, H. Syafiuddin Berikan Angin Segar Pembangunan JLS Sreseh-Sampang

Oleh karena itu, dirinya juga mengaku akan terus mengembangkan potensi-potensi yang ada di wilayah Madura. "Sehingga pembangunan yang dilakukan di Madura dapat memanfaatkan sumber daya manusia sekitar," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Sumenep, K.H. A. Panji Taufiq mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Anggota DPR RI H. Syafiuddin, S.Sos.

Dirinya berharap kepada Syafiuddin untuk dapat berkontribusi kepada kaum nahdliyin. Khususnya, untuk kalangan grassroot.

"Saya sangat mengapresiasi kedatangan beliau. Semoga ke depannya kontribusinya dapat terus bermanfaat bagi masyarakat NU, khususnya bagi kalangan bawah," ujarnya. (ida/uzi/zar)

Bernuansa Menara Kudus, Mushola An-Nabaat Diresmikan Wabup Nganjuk
Minggu, 09 Mei 2021 00:50 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Cita Indonesia Group, perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan, pertanian, dan peternakan, meresmikan Mushola An-Nabaat yang berlokasi di Desa Batembat Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk. Peresmian mushola ini dil...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Minggu, 09 Mei 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tulisan Dahlan Iskan kali ini sangat menyentuh. Tentang prahara rumah tangga pemilik Gedung Empire Palace Surabaya: Gunawan Angkawidjaja dan istrinya, Chin Chin atau Trisulowati.Menurut Dahlan Iskan, Gunawan bukan ha...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...