Peringati Hari Pahlawan, Polres Lamongan Gelar Baksos dan Pemeriksaan Kesehatan

Peringati Hari Pahlawan, Polres Lamongan Gelar Baksos dan Pemeriksaan Kesehatan Kapolres Lamongan, AKBP Harun saat melakukan pemeriksaan kesehatan. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Polres Lamongan terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Lamongan. Seperti yang dilakukan saat memperingati , yakni dengan menggelar pemeriksaan kesehatan di Gedung SKJ, Rabu (11/11/2020).

Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan terhadap Kapolres AKBP Harun, Wakapolres Kompol Dies Ferra Ningtias, seluruh PJU, Purnawirawan Polisi (PP) Polri, serta Guru dan Karyawan Sekolah SD Kemala Bhayangkari Lamongan. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan oleh Dokes.

"Kita harus disiplin untuk terapkan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penyebaran Covid -19," ujar Kapolres Lamongan.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, pada acara tersebut juga dilakukan bakti sosial kepada para PP Polri dan Pengurus Sekolah Kemala Bhayangkari Cabang Lamongan.

Kapolres Lamongan memberikan bantuan berupa 45 paket kepada para PP Polri dan 35 paket untuk Pengurus Sekolah Kemala Bhayangkari Cabang Lamongan, serta hadiah kepada siswa yang berprestasi.

"Alhamdulillah, pada masa pandemi ini kita masih diberi kesempatan ketemu dan berkumpul dalam keadaan sehat walafiat," pungkasnya. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO