​Jalur Sepeda Wisata Kota Madiun Baru Mencapai 80 Persen

​Jalur Sepeda Wisata Kota Madiun Baru Mencapai 80 Persen Wali Kota Madiun, Maidi bersama kepala OPD dan sejumlah awak media menyusuri jalur sepeda, Jumat (13/11/2020) pagi. (foto: ist)

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Progres pembangunan rute jalur sepeda wisata sejauh 15 kilometer di Kota Madiun mencapai 80 persen. Artinya, masih ada sejumlah hal yang belum selesai dikerjakan. Seperti tempat kuliner atau lapak UMKM serta pemasangan rambu-rambu.

Hal itu diketahui saat Wali Kota Madiun, Maidi bersama kepala OPD dan sejumlah awak media menyusuri jalur sepeda, Jumat (13/11/2020) pagi.

Maidi mengatakan, dari sisi kebersihan utamanya yang dilewati jalur sepeda wisata 15 km sudah cukup bagus. Nantinya, jika jalur sepeda selesai dibangun, konsepnya setiap 5 km, ada tempat makan dan minum serta spot selfie yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Karena itu ia menargetkan, pembangunan jalur sepeda 15 km selesai November ini.

“Kalau sudah selesai (dikerjakan, red) Insya Allah 27 November nanti akan dicoba Wali Kota Probolinggo dkk. Yang mau mencoba sebenarnya banyak, tapi kita cek dahulu kekurangannya apa lalu kita sempurnakan semuanya,” ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...