Warga Karangan Benjeng Antusias Ikuti Sambung Rasa Cabup Qosim

Warga Karangan Benjeng Antusias Ikuti Sambung Rasa Cabup Qosim Qosim saat sambung rasa dengan warga Dusun Karangan Kecamatan Benjeng. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup Moh. Qosim mendapat sambutan hangat dari warga Dusun/Desa Karangan, Kecamatan Benjeng saat menggelar sambung rasa di desa setempat, Sabtu (21/11/2020).

Terik matahari yang menyengat tak membuat semangat warga menjadi kendor. Mereka begitu antusias setelah mendapati Qosim hadir di kampung mereka.

Dengan diiringi sholawat QA (Qosim-Alif) version oleh para relawan, Qosim tampak berjalan menyusuri perkampungan sepanjang sekitar 500 meter.

Qosim secara bergantian menyalami warga yang berjejer di depan rumah masing-masing, sambil meminta doa restu terkait pencalonannya bersama dr. Asluchul Alif selaku cawabup nomor urut 1 pada Pilkada Gresik 9 Desember 2020.

"Mohon doa restunya, InsyaAllah Gresik Ayem Tentrem Bu," ujar Qosim saat menyapa warga setempat.

Warto, Kordes Pemenangan Qosim-Alif mengungkapkan, antusias warga menyambut kehadiran Cabup Qosim terlihat jelas ketika penduduk yang didominasi oleh kalangan emak-emak berduyun-duyun ke luar rumah. Mereka berdiri di teras sambil menunggu Cabup Qosim melintas di depan rumahnya.

"Para warga ke luar rumah atas kehendak sendiri, karena Pak Qosim sudah dikenal oleh warga sekitar," ungkap Warto.

Tak hanya Qosim yang selalu menyapa warga terlebih dahulu. Namun sebaliknya, ada juga beberapa warga justru menyapa terlebih dahulu kepada Cabup Qosim. Ibu-ibu ingat selalu dengan kebaikan Pak Qosim, sehingga langsung disapa oleh warga," bebernya.

Pada kesempatan ini, Qosim juga menyempatkan untuk silaturahim ke rumah beberapa tokoh masyarakat di Desa Karangan, Benjeng. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO