Pria Tewas Gantung Diri di Pasar Porong Gemparkan Warga, Sempat Dikira Orang Iseng

Pria Tewas Gantung Diri di Pasar Porong Gemparkan Warga, Sempat Dikira Orang Iseng Jenazah korban yang gantung diri sebelum dievakuasi petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para warga yang berada di Pasar Porong dibuat gempar setelah ditemukannya sesosok mayat tergantung di salah satu bedak jualan handphone yang tengah tutup, Minggu (22/11/20).

Belakangan, korban diketahui bernama Jeri Franciscus (51), asal Dusun Pandokan Lor, Desa Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo.

Kapolsek Porong, Kompol Sarwo Waskito mengatakan jenazah korban pertama kali diketahui Efendi dan Amirudin (warga sekitar). "Diketahui sekitar pukul 10.30 WIB," katanya.

Ketika melihat korban tergantung dengan tali plastik warna biru, para saksi mengira bahwa yang dilihatnya adalah orang iseng. Tapi setelah didekati, ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal.

"Kami yang setelah mendapat laporan dari warga langsung menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP," katanya.

Hasil olah TKP, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Namun, polisi menemukan sejumlah barang bukti di antaranya handphone dan uang Rp 200 ribu.

"Setelah olah TKP, korban kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk keperluan visum," terangnya.

Terkait pemicu korban melakukan aksi nekatnya tersebut, petugas belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. "Belum kami dalami terkait penyebabnya," pungkas Sarwo. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO