Sukses Dirikan SMKN, Warga Sumari Duduksampeyan Apresiasi Qosim

Sukses Dirikan SMKN, Warga Sumari Duduksampeyan Apresiasi Qosim Cabup Qosim ketika menyapa warga di Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com -  Sepulang dari kampanye di Pulau Bawean, Cabup Moh. Qosim menghadiri undangan di Desa Sumari, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Sabtu (29/11/2020) malam.

Dengan didampingi beberapa Tokoh Masyarakat Desa Sumari seperti Ustaz Askur, H. Fery Efendi, Ihsan Hadi, Suaibi, Hj. Jamiyatul Mukaromah (Anggota DPRD Fraksi PKB), dan Hj. Nur Saidah (Anggota DPRD Fraksi Gerindra) serta puluhan relawan, Qosim berkeliling kampung untuk menyapa warga secara langsung.

Selama berkeliling kampung, cabup yang berpasangan dengan Cawabup Dokter Asluchul Alif tersebut singgah di beberapa titik rumah warga. Di antaranya, rumah Ustaz Sunhadi (RT 1), rumah Hj. Khotimah (RT 2), dan rumah Ihsan Hadi (RT 5).

Saat singgah, Qosim menyampaikan program-program yang diusung apabila terpilih sebagai Bupati Gresik. Salah satunya berupa jaminan kemudahan para petani setempat dalam mendapatkan pupuk bersubsidi.

"Saya dan Mas Alif telah menyiapkan Kartu Petani Bangkit sebagai kontrol data bagi seluruh petani di Kabupaten Gresik, dan salah satu fungsi dari Kartu Petani Bangkit ini adalah petani bisa mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan pupuk bersubsidi," kata Qosim.

Dalam kesempatan itu, Qosim juga  berpesan kepada seluruh warga agar tidak terjebak pada euforia yang berlebihan sehingga mengabaikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Warga diminta selalu mengenakan masker, menjaga jarak, serta rajin membersihkan tangan baik dengan hand sanitizer atau cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO