Warga Ujungpangkah Sambut Antusias Kedatangan Qosim-Alif

Warga Ujungpangkah Sambut Antusias Kedatangan Qosim-Alif Qosim-Alif saat disambut warga Ujungpangkah. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cabup-Cawabup Gresik, Moh. Qosim-Asluchul Alif mendapat sambutan antusias dari masyarakat saat kampanye di 9 desa di Kecamatan Ujung Pangkah, Minggu (9/11/2020).

Pasangan dengan akronim "QA" ini disambut dengan mobil komando berisi massa lengkap dengan sound dan baliho saat datang di Desa Pangkah Kulon, Banyuurip, dan Pangkah Wetan. Warga, truk, mobil, dan puluhan sepeda motor memadati jalan Banyuurip, Pangkah Kulon, sampai Jalan di Pangkah Wetan di kediaman KH. Mahrus Munir.

Muslik Muhtar, koordinator pemenangan QA mengaku terkejut dengan meriahnya sambutan dan banyaknya massa yang keluar ke jalan raya dengan kendaraan. Mereka sambil meneriakkan yel-yel "Bapak Qosim Bapak Alif calon bupati nomer 1, ojok lali tanggal 9 Desember coblos wae sing nomer siji."

"Itu semua inisiatif masyarakat yang rindu kepada paslon. Massa dari Pangkah Kulon dan Pangkah Wetan, menyambut dan mengantarkan paslon menyapa warga di Desa Pangkah Kulon," katanya.

Sambutan serupa juga diberikan warga Desa Cangaan, Kecamatan Ujung Pangkah. Di tempat ini, warga dipersilakan menyampaikan unek-uneknya.

Amin (43), salah satu warga Desa Cangaan Kecamatan Ujungpangkah menyampaikan kepada pasangan Qosim-Alif untuk mengembangkan lahan perkemahan serta wisata Agro di Desa Cangaan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO