Antarkan Anak Pulkam, Ayah Tewas Terlindas Bus di Terminal Purabaya

Antarkan Anak Pulkam, Ayah Tewas Terlindas Bus di Terminal Purabaya TERGELETAK: Korban Sugeng saat ditemukan tewas di Terminal Purabaya Surabaya usai terlindas Bus PO Sugeng Rahayu. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sugeng (50), Warga Desa Panekan RT 02 RW 01 Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan tewas di Terminal Purabaya, Selasa (1/12/2020). Korban ditemukan meninggal dunia setelah terlindas bus yang hendak berjalan keluar dari tempat parkir.

Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, korban diketahui sedang mengantarkan anaknya, Dwi Lestari (22) yang akan mudik ke kampung halamannya di Magetan.

"Bahkan korban sampai mengantarkan anaknya itu sampai ke dalam Bus PO Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Yogyakarta," katanya.

Saat itu, bus mulai berjalan. Kernet bus, Surahman (38) kemudian meminta agar sopir bus, Maskur (44) untuk menghentikan bus yang beranjak berjalan itu. Sebab ada orang yang hendak turun dari bus. Namun bus tak kunjung berhenti.

Saat bus sedang berjalan, seketika korban langsung turun dari bus. Akibatnya korban terjatuh dari bus. Nahas, korban saat itu justru terlindas bagian depan bus. Bahkan korban sampai masuk ke kolong bus. Saat itu, korban sudah tak bergerak.

"Saksi-saksi melihat korban sudah tidak bergerak, dan sudah meninggal dunia di lokasi kejadian," terangnya.

Untoro menambahkan, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dan memeriksa saksi-saksi. Korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya. "Saat ini kasus tersebut ditangani lebih lanjut oleh Polsek Waru," jelasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO