Jelang Debat Publik Terakhir, Qosim Ajak Salawatan Warga Manyar Komplek

Jelang Debat Publik Terakhir, Qosim Ajak Salawatan Warga Manyar Komplek Qosim saat salawatan dengan warga Manyar Komplek. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang debat publik Pilkada Gresik 2020 terakhir (tahap II) malam ini, pasangan Cabup-Cawabup No. 1 Moh. Qosim-Asluchul Alif menggelar salawatan bersama warga Manyar Komplek, Kecamatan Manyar, Rabu (2/12/2020).

Mereka larut dalam lantunan salawat dan doa yang diikuti ibu-ibu pengajian, para alim ulama, serta masyarakat umum.

Warga memberikan dukungan moril dan doa agar keduanya siap mengikuti debat kedua yang ditayangkan live oleh TV swasta Surabaya pada pukul 19.00 nanti.

Para jamaah itu berasal dari Manyarejo, Manyarasidomukti, dan Manyarsidorukun. Mereka memenuhi lokasi salawatan di sepanjang Jalan Kiai Sahlan, Manyar Komplek.

Massa relawan yang berkurudung hijau dan kaos putih itu juga ikut berkeliling kampung bersama Qosim dan Dokter Alif sambil mengibarkan bendera kecil bergambar paslon Qosim-Alif. Mereka menggemakan lantunan salawat QA serta simulasi mencoblos nomer satu (QA).

Koordinator relawan, Ulwiyah Inis, menjelaskan kegiatan ini bagian pemantapan menjelang hari pemilihan calon bupati dan wakil bupati. Diawali dengan melakukan Istighosah dan doa bersama untuk kemenangan pasangan Qosim-Alif oleh jamiyah ibu-ibu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO