Perkuat Sinergi, Kanwil Bea Cukai Jatim Silaturahim dengan Kapolda Jatim

Perkuat Sinergi, Kanwil Bea Cukai Jatim Silaturahim dengan Kapolda Jatim Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta saat menerima silaturahim Kepala Kanwil Bea Cukai Jatim 1, Ir. Muhammad Purwantoro, M.Sc.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menerima silaturahim dari Kepala Kanwil , Jumat (11/12/2020) siang.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kanwil 1, Ir. Muhammad Purwantoro, M.Sc. didampingi oleh Kabid Penindakan dan Penyidikan, Galih Elham Setiawan. Sementara dari Kepala Kanwil 2, Ir. Oentarto Wibowo, M.P.A. didampingi Souvenir, Kabid Penindakan dan Penyidikan.

Sedangkan Kapolda Jatim didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo dan sejumlah Pejabat Utama.

Dalam silaturahim ini Kepala Kanwil berterima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin. Menurutnya, sampai saat ini kerja sama itu masih berjalan baik.

"Saya berterima kasih atas kerja samanya yang baik antara kami dengan Kepolisian Jawa Timur, sehingga semua kinerja dapat berjalan dengan baik dan lancar," ucap Purwantoro, Kakanwil 1.

Diskusi santai antara Kapolda Jatim dengan Kakanwil ini berlangsung hangat. Kapolda Jatim juga mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa bertugas di kampung halamannya, Surabaya.

"Saya senang sekali rasanya, saya bisa balik kampung, dengan makanannya yang khas, seperti rawon dan lainnya. Saya biasanya kalo bolos itu suka lompat cendela," gurau kapolda sembari mengenang masalalu saat sekolah di SMA 2 Surabaya.

Baik Kapolda Jatim maupun Kakanwil sama-sama berharap keakraban ini terus terjalin dengan baik, sehingga dapat tercipta kerja sama yang bagus dalam fungsi kepabeanan. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO