Putra Daerah Mojokerto Luncurkan Aplikasi Tokobutuh.com, Platform Jual Beli Online

Putra Daerah Mojokerto Luncurkan Aplikasi Tokobutuh.com, Platform Jual Beli Online Peluncuran Tokobutuh.com yang diselenggarakan di kediaman keluarga Andri di Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto dengan mengundang para duafa dan anak yatim, Jumat (11/12/2020) malam. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjawab kebutuhan masyarakat untuk berbelanja melalui aplikasi online, Andri, Putra Daerah meluncurkan aplikasi e-commerce Tokobutuh.com yang siap bersaing dengan aplikasi-aplikasi e-commerce berskala nasional lainnya, Jumat (11/12/2020) malam.

Peluncuran Tokobutuh.com diselenggarakan di kediaman keluarga Andri di Dusun Kauman, Desa Jrambe, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten dengan mengundang para duafa dan anak yatim.

Aplikasi e-commerce yang diluncurkan Andri ini, digadang-gadang dapat berkembang pesat, untuk memenuhi kebutuhan belanja mayoritas masyarakat Indonesia.

"Hadirnya aplikasi e-commerce Tokobutuh.com di Bumi Majapahit ini secepat mungkin dapat berkembang pesat, sejajar dengan aplikasi e-commerce yang sudah berskala nasional," kata Andri, Jumat (11/12/2020) malam.

"Kami secara profesional akan membuat setiap orang maupun masyarakat luas dapat melakukan jual beli secara online dengan mudah, efisien, bermutu, dan mendapatkan barang-barang yang berkualitas," sambungnya.

Konsepnya, lanjut Andri, yakni menyediakan suatu barang yang harganya di bawah harga pasar, tujuannya untuk membantu masyarakat luas yang terlibat bisnis online di Tokobutuh.com.

"Adapun barang-barang yang disediakan ada 5, yakni tanah, rumah atau ruko, mobil, motor, dan logam mulia," pungkasnya. (ris/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO