​Siapkan Porprov 2022, KONI Lumajang Timba Ilmu di Tuban

​Siapkan Porprov 2022, KONI Lumajang Timba Ilmu di Tuban Ketua KONI Kabupaten Tuban, Mirza Ali Mansyur dan Ketua KONI Kabupaten Lumajang, H. Ngateman saat pemberian cinderamata di Kantor KONI Kabupaten Tuban, Sabtu (12/12/2020). foto: suwandi/ bangsaonline.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyiapkan acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur pada 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menimba ilmu di KONI Kabupaten Tuban, Sabtu (12/12).

Acara yang dikemas dengan studi persahabatan tersebut berlangsung di Kantor KONI Kabupaten Tuban. Dalam giat studi itu, Ketua KONI Kabupaten Lumajang beserta disambut langsung oleh KONI Kabupaten Tuban dan jajaran.

Ketua KONI Kabupaten Lumajang, H. Ngateman menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya kepada jajaran pengurus KONI Kabupaten Tuban yang sudah menyambut dengan baik. Kedatangannya ke Tuban Bumi Wali karena demi membangun prestasi olahraga di daerah Lumajang. Selain itu, ingin belajar banyak tentang penyelenggaraan Porprov 2020.

"Dalam porprov nanti kami diamanahi acara penutupan, untuk itu kami datang ke Tuban ingin belajar mengenai acara tersebut. Sebab, Tuban saat porprov dulu sangat sukses menggelar acara penutupan porprov," beber H. Ngateman.

Kata dia, meski secara usia Lumajang lebih tua ketimbang Tuban, akan tetapi mengenai prestasi olahraga, KONI Lumajang perlu belajar kepada . Sebab, setiap event porprov, prestasi Kontingen Kabupaten Tuban terus mengalami peningkatan.

"Bahkan pada porprov yang lalu, berhasil masuk 10 besar. Ini prestasi yang luar biasa. Karena di sisi lain sukses sebagai rumah, juga sukses dalam pembibitan atlet," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO