Pejalan Kaki Tewas Usai Terserempet Motor dan Tertabrak Mobil Travel

Pejalan Kaki Tewas Usai Terserempet Motor dan Tertabrak Mobil Travel Kondisi korban sebelum dievakuasi. Korban masuk kolong mobil dan sempat terseret sejauh 20 meter.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Chairul Sholeh (68) warga Jalan Tambak Dukuh 4/3-B RT 02/09 Kapasari, Genteng, Surabaya tewas di Jalan Raya Tado Singkalan, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Penyebabnya, korban tertabrak mobil saat tengah berjalan di lokasi tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, awalnya korban berjalan kaki menyeberang dari arah selatan ke utara. Saat berada di lokasi kejadian, korban terserempet motor Honda Vario nopol S 5431 VQ. Motor tersebut melaju dari arah timur ke barat.

"Motor melaju dari arah Mojokerto ke arah Surabaya dan kemudian menyerempet korban yang tengah berjalan kaki," kata anggota Lantas Polsek Balongbendo, Bripka Iful.

Motor Vario itu diketahui sedang dikendarai Ade Angga Pratama (29), warga Jalan Sekar Putih Randegan RT 04/RW 01 Kelurahan Magersari Kota Mojokerto. Nahas, usai korban terserempet motor, korban tertabrak mobil travel Mitsubishi nopol L 7733 AF.

Saat itu, Mitsubishi dikemudian Sugianto (40) warga Kapas Madya 2/17 RT 02/RW 01 Kapas Madya Baru Kota Surabaya. Saat itu mobil melaju dari arah barat ke timur. Bahkan korban sampai terseret kurang lebih 20 meter.

Akibat kecelakaan itu, korban tewas di lokasi kejadian. Sementara korban pengendara motor harus dilarikan ke RS Ciko karena mengalami patah tulang bahu kiri. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Korban dilarikan ke rumah sakis untuk dilakukan permohonan visum luka, dan saat ini melakukan penyidikan lebih lanjut dan dilimpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo," jelas Bripka Iful. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO