Pandemi, Informa Hadirkan Home Furnishing & Experience

Pandemi, Informa Hadirkan Home Furnishing & Experience Operation Direktur PT Home Center Indonesia Informasi, Daniel bersama CEO/Managing Director Informa, Meutia Kumala.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama pandemi, Informa terus memberikan pelayanan terbaiknya. Bahkan, upaya mengurangi Covid-19 dengan melakukan penerapan protokol kesehatan tidak hanya 3 M yakni (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak) tetapi secara keseluruhan. Seperti selalu menyemprotkan disinfektan di ruangan, dan selalu merawat produk yang dijual.

CEO/Managing Director Informa, Meutia Kumala mengatakan, Informa juga terus mengeluarkan produk yang menjadi tren saat pandemi ini. Produk-produk itu, kata perempuan yang akrab disapa Tia ini, akan membuat customer lebih nyaman di rumah. Seperti TV, tempat tidur, dan matras.

"Kemudian juga perlengkapan bersih-bersih dan perlengkapan hobi seperti peralatan masak dan lainnya. Karena masa pandemi ini merubah lifestyle orang. Biasanya mereka menjadikan rumah tempat beristirahat, kini menjadikan rumah senyaman mungkin. Karena itu kita menghadirkan Home Furnishing & Experience," katanya, Rabu (16/12).

Menurutnya, selama pandemi, banyak pengunjung yang datang. Selain itu, pihaknya juga menghadirkan home galeria yang menghadirkan produk limited edition.

Karena itu, pihaknya juga menyediakan hand sanitizer, tisu, dan perlengkapan lainnya sebagai produk yang dijual di masa pandemi. Ditanya terkait aktivitas penjualannya, ia menjawab jika banyak orang masih suka datang ke toko atau secara offline.

"Beli furnitur, tanpa coba dulu rasanya kurang pas biasanya. Sehingga banyak juga orang yang datang ketika mau membeli kasur, matras, atau produk yang dicoba dulu. Kalau produk yang simple bisa belanja melalui online," terangnya.

Dengan protokol Covid-19 yang diterapkan Informa secara ketat, Tia mengimbau pengunjung agar tidak perlu takut untuk datang dan berbelanja. "Karena kalau online seperti beli kucing dalam karung. Namun penjualannya juga ada di marketplace," ungkapnya. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO