Gelar Konser Perayaan HUT ke-26, Indosiar Siap Hadirkan Inul Hingga Duet Iwan Fals - Rossa

Gelar Konser Perayaan HUT ke-26, Indosiar Siap Hadirkan Inul Hingga Duet Iwan Fals - Rossa Press conference virtual persiapan HUT ke-26 Indosiar yang diikuti beberapa artis dan media.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia ke-26, Indosiar, salah satu stasiun TV swasta akan menggelar konser secara virtual tanpa penonton. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian selama 26 tahun berkarya. Bahkan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang serba sulit, Indosiar terus melakukan berbagai terobosan demi menghadirkan program-program spektakuler. Hingga mendapat perolehan jumlah penonton paling banyak dibanding TV-TV lain.

Salah satu program yang akan dihadirkan pada perayaan ke-26 tahun ini adalah “Konser Raya HUT 26 Indosiar Luar Biasa” yang akan menampilkan musisi beragam genre dari lintas generasi, dengan konsep kolaborasi indah yang dipersiapkan, pada Minggu, 10 Januari berlanjut hingga Senin, 11 Januari 2021 mendatang.

“Disiarkan secara langsung pada jam setengah tujuh malam di studio EMTEK City tanpa penonton. Hadir juga beberapa artis di antaranya Agnes Mo, Iwan Fals, Inul Daratista dan sederet bintang lainnya,” katanya dalam press conference secara virtual, Senin (21/12/20).

Juga akan hadir Lesti DA, Rizky Billar, Fildan DA, dan Rara LIDA serta bintang-bintang jebolan Indosiar. Iwan Fals akan tampil luar biasa dengan berkolaborasi bersama Diva Pop Indonesia, Rossa.

Simak berita selengkapnya ...