Lagi, Nyawa Seorang Pria di Ngawi Melayang Akibat Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Lagi, Nyawa Seorang Pria di Ngawi Melayang Akibat Tersengat Listrik Jebakan Tikus Petugas saat hendak mengevakuasi korban. foto: ZAINAL ABIDIN/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Korban meninggal akibat jebakan tikus terus berjatuhan di . Padahal, saat ini Polres bersama instansi terkait tengah giat melaksanakan sweeping jebakan tikus beraliran listrik tersebut.

Terbaru, remaja bernama Febri Kurnia Sandi ditemukan tergeletak di area persawahan Dusun Krajan Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, dalam kondisi tidak bernyawa, Selasa (22/12) sekitar pukul 19.00 WIB.

Remaja 19 tahun itu ditemukan oleh Nur Azizam (38) warga setempat yang saat itu hendak mengecek sawah miliknya. Begitu sampai di sawah, saksi Nur Azizam curiga karena melihat lampu senter yang menyala di area sawahnya.

Nur Azizam pun mendekati arah sinar senter tersebut. Ternyata tidak jauh dari senter terdapat pria tergeletak dengan posisi telentang menindih kawat jebakan tikus beraliran listrik.

Seketika itu, Nur Azizam yang juga pemilik sawah langsung memberitahukan peristiwa tersebut pada perangkat desa yang dilanjutkan ke kantor Polsek Paron.

Korban Febri Kurnia Sandi (19) diketahui merupakan warga Dusun Gulungan Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, .

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO