Buka Wisata Seni Rupa Virtual, Wali Kota Kediri Minta Seniman Terus Berkarya

Buka Wisata Seni Rupa Virtual, Wali Kota Kediri Minta Seniman Terus Berkarya Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat ikut melukis di kanvas.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar membuka pameran seni dan fotografi yang bertema Refleksi Akhir Tahun Wisata Seni Rupa Virtual “Rupa Pandemi Kita”, Kamis (24/12).

“Saya senang sekali ada acara Refleksi Akhir Tahun Wisata Seni Rupa Virtual “Rupa Pandemi Kita” ini walaupun secara virtual. Di masa pandemi Covid-19 ini, kita harus tetap bisa berkreasi, bekerja, dan menghasilkan sesuatu untuk hidup dan juga bisa dipamerkan kepada semua masyarakat. Meskipun kondisi seperti ini agak sulit, namun kita tidak boleh berdiam diri saja dan harus terus berjalan,” ujar Wali Kota Kediri yang membuka pameran kali pertama digelar itu.

Dalam menjalankan perekonomian Kota Kediri di saat pandemi seperti ini, lanjut Abdullah Abu Bakar, kadang memberi kelonggaran dan juga pengetatan seperti sekarang ini. Kota Kediri sedang dalam kondisi tidak baik, karena kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sedang meningkat.

Simak berita selengkapnya ...