Enam Hari Positif Covid-19, Kondisi Bupati Sambari Terus Membaik

Enam Hari Positif Covid-19, Kondisi Bupati Sambari Terus Membaik Sambari Halim Radianto

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Gresik, drg. Syaifudin Ghozali menyampaikan kondisi terkini Bupati Sambari Halim Radianto setelah terkonfirmasi positif Covid-19 sejak 28 Desember 2020.

"Alhamdulillah, semakin membaik Mas," ungkap Ghozali saat dihubungi BANGSAONLINE.com, Sabtu (2/1/2021).

Ghozali meminta bantuan doa kepada semua masyarakat Kabupaten Gresik agar Bupati Sambari secepatnya sembuh dari Covid-19.

Sebelumnya, Ghozali juga mengungkapkan bahwa kondisi Bupati Sambari sudah kembali fit setelah mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit (RS) di Surabaya.

"Pak Bupati usai dirawat di salah satu RS di Surabaya kondisinya lebih fit dan sudah kembali bugar," terang Ghozali yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan ini.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Gresik Sambari Halim Radianto terkonfirmasi positif Covid-19 setelah meminta dilakukan swab PCR karena merasa badannya tidak fit. Benar saja, hasil swab PCR Bupati Sambari positif Covid-19.

Dinas kesehatan pun mengambil langkah dengan melakukan tracing (penelusuran) dengan melakukan pemeriksaan swab ke beberapa orang terdekat dan yang pernah kontak erat langsung dengan bupati. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO