Gelar Salat Gaib, Satlantas Polresta Sidoarjo Doakan Korban Sriwijaya Air

Gelar Salat Gaib, Satlantas Polresta Sidoarjo Doakan Korban Sriwijaya Air Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar salat gaib mendoakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Senin (11/1/2021) pagi. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satlantas menggelar salat gaib mendoakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di Perairan Kepulauan Seribu, Senin (11/1/2021) pagi.

Salat gaib digelar seusai apel pagi di Masjid As Siddiq, Kompleks Mapolresta Sidoarjo lama di Jalan R.A. Kartini Sidoarjo. Puluhan anggota Satlantas turut serta dalam salat gaib tersebut.

"Salat gaib ini merupakan bentuk empati kami kepada keluarga korban sekaligus mendoakan agar arwah para korban diterima di tempat terbaik di sisi-Nya," kata Kasatlantas Kompol Wikha Ardilestanto.

Wikha juga berharap agar jenazah para korban bisa segera ditemukan dan diidentifikasi, sehingga jenazah korban bisa dikebumikan dengan layak.

"Kami juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para keluarga korban semoga mereka tabah dan ikhlas," cetus Mantan Kasatlantas Polres Gresik tersebut.

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 dengan 50 penumpang dan 12 kru diketahui jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu siang kemarin. Pesawat nahas tersebut lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang menuju Bandara Supadio Pontianak pada pukul 14.36 WIB.

Namun berselang empat menit kemudian, pesawat buatan tahun 1994 tersebut hilang kontak. Tim penyelam telah berhasil menemukan serpihan pesawat di dekat Pulau Lancang dan Pulau Laki Kepulauan Seribu. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO