Jalur Tengkorak Raya Sidorejo Krian Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus Mira

Jalur Tengkorak Raya Sidorejo Krian Kembali Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Bus Mira Petugas Satlantas Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Heni Rosida (44), warga Perum Taman Sidorejo, RT 43 RW 09, Desa Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo. Dia meregang usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Selasa (12/1/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor Suzuki nopol W 2659 ZD, melaju dari arah timur ke barat (Surabaya-Mojokerto).

Setibanya di lokasi kejadian, korban berserempetan dengan Bus Mira nopol S 7210 US yang dikemudikan Arif Iswahyudi (37), asal Tandes, Surabaya.

"Bus dan kendaraan sama-sama melaju dari arah Surabaya-Mojokerto," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban dan kendaraan yang dikendarainya pun terjatuh sehingga tertabrak bis tersebut. "Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo untuk keperluan visum," terangnya.

Usai mendapat laporan dari Unit Lantas Polsek Krian, petugas Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo langsung melakukan olah TKP. Pengemudi bus juga diminta untuk melakukan reka ulang untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

"Diduga karena kekurangan hati-hatian pengendara sepeda motor," pungkas Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO