Bupati Baddrut Tamam Kembali Lantik 14 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pamekasan

Bupati Baddrut Tamam Kembali Lantik 14 Pejabat di Lingkungan Pemkab Pamekasan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat melantik 14 pejabat di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam melantik 14 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan bertempat di Peringgitan Dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Rabu (20/01/21).

Acara pelantikan 14 pejabat administrator dan pengawas ini tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes), yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengatakan pelantikan ini dilakukan menindaklanjuti nomenklatur yang baru. Pihaknya mengatakan, juga telah menerbitkan perbup menyikapi nomenklatur baru tersebut.

"Alhamdulillah, saat ini pelantikan terhadap para pejabat tersebut telah terlaksana. Sehingga gaji para pejabat itu akan segera terealisasikan. Jika ini tidak dilakukan, maka gaji mereka tidak akan cepat terselesaikan, karena nomenklaturnya berbeda," kata Baddrut.

Dalam kesempatan itu, Baddrut juga menyampaikan harapannya kepada para pejabat yang dilantik agar bisa bekerja lebih cepat dan inovatif. Sebab, hal itu ada kaitannya dengan tunjangan pendapatan pegawai (TPP). "TPP itu ada tiga kategori, yaitu kehadiran, inovasi, dan kinerja," paparnya.

Ia berjanji akan memberikan reward kepada pejabat berprestasi, sehingga memiliki jabatan yang lebih strategis. "(Promosi, red) Tidak lagi suka atau tidak, tapi berdasarkan penilaian bekerja, inovasi, kehadiran, dan etos semangat. Jadi harus mendapatkan reward pendapatan," pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik:

1. Raden Mohammad Ramadian Purwanto menjabat Kepala Bidang Pelayanan Penunjang Medik dan Farmasi pada RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo

2. Moh. Dhajjani menjabat Kepala Bidang Mutasi dan Promosi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya

3. Ika Agustina menjabat Kepala Bidang Pengelolaan Sistem Irigasi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO