Jelang Puncak Peringatan HPN 2021, PWI Lamongan Gelar Audiensi dengan Bupati Fadeli

Jelang Puncak Peringatan HPN 2021, PWI Lamongan Gelar Audiensi dengan Bupati Fadeli Sejumlah pengurus PWI Lamongan saat audiensi dengan Bupati Fadeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang pelaksanaan Hari Pers Nasional () pada 9 Februari 2021, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan melakukan audiensi dengan Fadeli di ruang kerjanya, Rabu (3/2) siang.

"Hari ini kita audiensi dengan Bapak Bupati Fadeli terkait pelaksanaan 2021. Tentu karena masih dalam keadaan pandemi Covid-19, kami tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Ketua PWI Lamongan Bachtiar Febrianto.

Menurut Febri, panggilan Bachtiar Febrianto, silaturrahim yang dilakukan ini sangatlah penting, karena terkait koordinasi untuk agenda tasyakuran di acara puncak Hari Pers Nasional Tahun 2021 dengan berbagai rangkaian.

"Kami berkoordinasi soal persiapan tasyakuran puncak Hari Pers Nasional. Nah, tahun ini menjadi sangat istimewa karena ada kejutan di masa pemerintahan Bupati Fadeli yang tak lama lagi memasuki purna tugas," terang Febri.

Kedatangan para pengurus PWI Kabupaten Lamongan tersebut mendapat sambutan hangat dari bupati dua periode ini. Bahkan, Fadeli sempat melihat seluruh capaian kegiatan PWI Lamongan selama 2020 kemarin.

"PWI Lamongan memiliki peran yang sangat sentral pada jalannya roda pemerintahan selama dua periode ini. Insan pers juga sangat mendukung segala hal yang telah dilakukan pemkab. Sinergi ini harus dilanjutkan untuk ke depannya," harap Fadeli.

Untuk itulah, lanjut bupati, dirinya berterima kasih banyak atas sinergitas yang terjalin dengan baik selama ini.

"Saya sangat mendukung penuh segala hal yang dilakukan PWI Lamongan. Bahkan, kita di tahun 2020 kemarin juga bersama-sama bakti sosial di beberapa daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Lamongan," pungkasnya.

Dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 dan HUT ke-75 PWI ini, PWI Lamongan menggelar sejumlah kegiatan di antaranya baksos pelayanan terpadu, lomba karya jurnalistik populer tingkat MTS/SMP/SMA/MA, dan tasyakuran di puncak 2021.

"Kondisinya pandemi Covid-19, sehingga kegiatan kita sederhanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, namun tetap semangat," pungkas Febri. (qom/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO