Gelar Pemantauan, ​Pemkot Kediri Pastikan Jalanan Bebas dari Racer Dadakan

Gelar Pemantauan, ​Pemkot Kediri Pastikan Jalanan Bebas dari Racer Dadakan Petugas gabungan saat berjaga di salah satu ruas jalan di Kota Kediri yang sering dijadikan ajang balap liar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Menyikapi keresahan masyarakat terhadap adanya balap liar di beberapa titik jalan raya, Pemkot Kediri bersama dengan Polres Kediri Kota kemarin malam (Sabtu, 6/2/2021) melakukan pemantauan di beberapa ruas jalan.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Satpol PP Kota Kediri Eko Lukmono bahwa pihaknya telah menggelar operasi gabungan guna mengantisipasi adanya balap liar yang sering kali membuat masyarakat resah, terutama di malam Minggu.

Menurut Eko, sejumlah titik yang menjadi sorotan petugas di antaranya Jl. PK Bangsa, Jl. Brawijaya, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Sersan Suharmaji, hingga di area GOR Jayabaya. Hal ini dikarenakan sejumlah ruas jalan tersebut berpotensi besar menjadi arena dadakan para pembalap liar.

"Petugas siaga di titik-titik tersebut memantau dan memastikan tidak ada lagi balap liar guna terciptanya ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat," kata Eko, Minggu (7/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...