Seorang Janda Bersama Pria Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Busana di Balongbendo

Seorang Janda Bersama Pria Ditemukan Bersimbah Darah Tanpa Busana di Balongbendo Petugas sedang memeriksa kondisi kedua korban penganiayaan yang berlumuran darah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang janda dan seorang pria ditemukan bersimbah dalam kamar di Desa Wonokasian, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya.

Korban perempuan diketahui bernama Seniwati, janda berusia 56 tahun warga Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Sedangkan korban pria adalah Misto, pria 56 tahun warga Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo.

Diduga, mereka merupakan korban penganiayaan. Karena ada saksi yang menyebut bahwa ada orang yang keluar dari rumah itu kemudian kabur menggunakan sepeda motor sebelum kedua korban ditemukan.

"Dugaannya demikian. Petugas masih melakukan penyelidikan. Sudah dilakukan olah TKP dan dikumpulkan keterangan dari beberapa saksi," kata Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo, Minggu, (7/2/2021).

Menurut Kompol Ari Priambodo, korban mengalami sabetan senjata tajam di bagian kepala dan punggung. Meski demikian, polisi belum berhasil menemukan sajamnya.

"Di lokasi tidak ditemukan senjata tajamnya. Yang jelas banyak lubang-lubang bekas sabetan/tusukan," tegasnya.

Korban perempuan akhirnya dilarikan ke RSUD Sidoarjo, dan korban pria dilarikan ke RS. Anwar Medika Sidoarjo. Polisi masih menyelidiki lebih lanjut terkait motif penganiayaan tersebut. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO