Penemuan Mayat Bugil Bersimbah Darah Hingga Kering Kejutkan Warga Tulangan Sidoarjo​

Penemuan Mayat Bugil Bersimbah Darah Hingga Kering Kejutkan Warga Tulangan Sidoarjo​ Petugas, warga sekitar, dan perangkat desa setempat usai mendobrak pintu kamar korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Modong, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo dikejutkan dengan penemuan mayat bersimbah darah di sebuah kamar rumah RT 04/RW 03, Rabu (10/2/2021).

Korban adalah Akiyat (46). Jenazah pertama kali diketahui oleh petugas, warga sekitar, dan perangkat desa setempat ketika mendobrak pintu kamar korban.

Agung menceritakan, sebelum korban ditemukan meninggal, pada hari Selasa (9/2) sekitar pukul 23.00 WIB, korban diketahui masuk ke dalam kamar. Keesokan harinya, sekitar pukul 12.00 WIB, Ismail, salah satu saksi mencoba membangunkan korban.

"Saksi Ismail ini mengetuk pintu kamar untuk memberikan makan," terangnya.

Karena sampai malam sekitar pukul 18.30 WIB korban tidak kunjung keluar, keluarga korban akhirnya melaporkan ke petugas Polsek Tulangan. Setibanya di sana, pintu kamar didobrak beramai-ramai.

"Posisi jenazah terlentang, telanjang, dan sekitar tubuh korban terdapat darah kering," kata Kapolsek Tulangan AKP Anak Agung Gede Putra Wisnawa.

Atas kejadian itu, petugas dan Tim Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP. Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. "Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit Pusdik Gasum Porong. Untuk mengetahui penyebabnya, masih kita tunggu hasil visum," ujarnya.

Namun, lanjut Agung, dari keterangan saksi-saksi, korban ini sudah lama mengalami . Setidaknya, korban sudah lebih dari 10 tahun berada di Rumah Sakit Jiwa Menur Surabaya.

"Masih kita lakukan penyelidikan. Apakah meninggalnya korban disebabkan karena korban membenturkan diri atau penyebab lain. Karena, saat olah TKP, sudut meja juga ada bercak darah yang sudah kering," pungkasnya. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO