Ditinggal Subuhan, Isuzu Elf di Sidoarjo Raib Digondol Maling Saat Diparkir di Tepi Jalan

Ditinggal Subuhan, Isuzu Elf di Sidoarjo Raib Digondol Maling Saat Diparkir di Tepi Jalan Mobil Isuzu Elf nopol S 7292 A yang raib digondol maling saat diparkir di tepi jalan. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Usai menunaikan Salat Subuh, Agus Hariyanto kaget campur bingung. Pasalnya, mobil Isuzu Elf nopol S 7292 A yang disewanya yang terparkir di Jalan Ketegan Barat tepatnya depan Panti Asuhan Banyu Urip, Kelurahan Ketegan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo raib digondol kawanan maling.

Agus Hariyanto bersama pemilik mobil itu, yakni Rochim (45), Warga Desa Deket, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Taman.

Kapolsek Taman Kompol Hery Setyo Susanto membenarkan kejadian hilangnya mobil Isuzu Elf nopol S 7292 A tersebut. "Dua orang datang melaporkan kejadian itu," ujarnya, Senin (22/2/2021).

Diceritakan, kejadian itu berawal saat Agus Hariyanto menyewa mobil Isuzu Elf milik Rochim untuk keperluan mengantar pesta pernikahan pada hari Minggu (21/2/2021). Setelah mengambil dari pemilik, Agus Hariyanto memarkir mobil tersebut di tepi jalan.

Pagi hari jelang Subuh sekitar pukul 03.00 WIB, Agus Hariyanto masih melihat mobil tersebut di tempat parkir. Karena memasuki waktu Salat Subuh, selanjutnya Agus Hariyanto pun menunaikan ibadah.

Usai Salat Subuh, sekitar pukul 05.00 WIB, Agus Hariyanto keluar ke jalan. Namun ternyata, mobil yang dia sewa dari Rochim sudah tidak ada di tempat semula. Agus Hariyanto pun berusaha menanyakan keberadaan mobil tersebut kepada warga sekitar.

Akan tetapi, tidak ada yang mengetahui. Diduga mobil dicuri kawanan maling, dengan cara merusak kunci pintu dan kunci kontak mobil. Selanjutnya, kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Taman guna penyelidikan lebih lanjut. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati, Menantu Curi Pikap Milik Mertua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO