Hari Terakhir Menjabat, Pj Bupati Sidoarjo Cek Vaksinasi Petugas Pelayanan Publik

Hari Terakhir Menjabat, Pj Bupati Sidoarjo Cek Vaksinasi Petugas Pelayanan Publik CEK: Hudiyono saat meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk ASN Sidoarjo di GOR Gelora Delta, Kamis (25/2/2021). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Jelang masa akhir menjabat sebagai Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo, mengecek vaksinasi Covid-19 terhadap ASN Pemkab Sidoarjo yang juga petugas pelayanan publik.

Cak Hud, panggilan karib , memantau pelaksanaan vaksinasi terhadap 230 ASN yang digelar di GOR Gelora Delta, Kamis (25/2/2021).

Cak Hud mengatakan kali ini Sidoarjo mendapatkan jatah vaksin sekitar 14 ribu yang digunakan untuk vaksinasi ASN di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

"Paling sepekan sudah selesai dilakukan proses vaksinasi tersebut," katanya di sela peninjauan vaksinasi di Gelora Delta Sidoarjo.

Dia mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi untuk tenaga ASN di Sidoarjo karena dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat, di antaranya sebelum masuk diperiksa suhu badan, mencuci tangan, serta menjaga jarak saat menunggu antrean vaksinasi.

"Kami harus memperhatikan aspek kesehatan, jangan sampai mengesampingkan protokol kesehatan," tandas Cak Hud.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sidoarjo, dr Syaf Satriawarman mengatakan pelaksanaan vaksin perdana untuk tenaga pelayanan publik di Sidoarjo diikuti enam instansi.

"Ada enam instansi pelayanan publik yang divaksin, yaitu Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah, BNNK, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Pendidikan dan ASN di kantor Sekretariat Daerah. Total ada 200-an lebih," beber Syaf. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO