Mobil Tabrak 3 Motor di Raya Gurah-Pare Kediri, Dua Korban Meninggal di TKP

Mobil Tabrak 3 Motor di Raya Gurah-Pare Kediri, Dua Korban Meninggal di TKP Mobil terguling setelah menabrak tiga motor dan tiang rambu-rambu lalu lintas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com lalu lintas beruntun terjadi pada Minggu (28/2) sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Raya Gurah - Pare, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Laka lantas beruntun tersebut melibatkan 1 unit mobil dan 3 unit .

Kapolsek Gurah AKP Purnomo menjelaskan bahwa laka lantas tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Strada Triton warna abu perak metalik Nopol KT 8570 LE yang dikemudikan oleh Agga Rendy Segara (31), warga Jl. Argopuro, Desa Sisir RT 07 RW 05 Kecamatan Batu, Kota Batu. Selain pengemudi, mobil itu juga membawa 3 penumpang yang terdiri dari istri dan 2 orang anak.

Sementara untuk 3 unit , yakni Yamaha Mio G Nopol AG 6367 EQ yang dikendarai oleh Judith Aditya Rahendara (23), mahasiswa, warga Jl. Asparaga Dusun Tegalsari RT 03 RW 15 Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kemudian Honda Vario warna merah Nopol AG 5977 EAJ yang dikendarai oleh Mochamad Ridwan (63) warga Jl. Agung Lk. IV No. 08 A RT 46 RW 13, Kelurahan Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Serta Honda Vario Nopol AG 5122 FM yang dikendarai oleh Muqoddas Rachmahadi Yusuf (29) warga Jl. Pompan No. 03 RT 04 RW 04, Desa Gurah, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, yang membonceng istrinya, Agustiyaningsih (28) dan anak balitanya, Saidah Inara Nahda Nuqti (1,5).

"Korban meninggal adalah pengendara Yamaha Mio AG 6367 EQ, Judith Aditya Rahendra yang mengalami luka parah di kepala. Serta pengendara Honda Vario AG 5977 EAJ, Mochamad Ridwan yang mengalami luka parah di kepala. Keduanya meninggal dunia di TKP," kata AKP Purnomo, Minggu (28/2).

Sedang pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan lecet di tangan. "Untuk istri dan kedua anaknya yang menjadi penumpang mobil tidak mengalami luka-luka," kata Purnomo.

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO