Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar di Driyorejo dan Gresik

Bupati Gus Yani dan Wabup Bu Min Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar di Driyorejo dan Gresik Bupati Gus Yani saat memantau vaksinasi untuk pedagang di Pasar Petiken, Driyorejo. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten melaksanakan vaksinasi kepada pedagang di pasar Kecamatan Driyorejo dan pasar di Kecamatan , Jumat (05/3/2021). Kali ini pedagang Pasar Petiken Driyorejo dan Pasar Baru yang divaksin. Totalnya 827 pedagang.

Bupati H. Fandi Akhmad Yani meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Pasar Petiken Driyorejo. Sementara Wakil Bupati Hj. Aminatun Habibah meninjau vaksinasi di Pasar Baru .

Bupati dan wakil bupati ingin memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Gus Yani menjelaskan, bahwa pedagang pasar adalah salah satu sasaran yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi karena mereka setiap hari selalu berhadapan dengan masyarakat.

"Vaksinasi kali ini merupakan tahap awal untuk para pedagang pasar. Nantinya para pedagang di seluruh pasar di juga direncanakan akan menerima vaksinasi. Melalui vaksinasi ini, kami berupaya memberi rasa aman dan nyaman bagi para pedagang dalam melakukan aktivitasnya di pasar terhadap bahayanya Covid-19," terang bupati yang karib disapa Gus Yani ini.

Kendati sudah divaksin, Gus Yani meminta kepada para pedagang pasar untuk tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO