Kukuhkan Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri, Bunda Fey: Selamat Bertugas

Kukuhkan Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri, Bunda Fey: Selamat Bertugas Penasehat DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri Ferry Silviana Abdullah Abu Bakar (tengah). (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dengan berakhirnya masa jabatan Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri, maka berakhir pula masa jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP), Ketua Umum Gabungan Organisasi Wanita (GOW), dan Ketua DPC GOPTKI Kota Kediri yang merupakan istri dari Penjabat Sekda Kota Kediri.

Pergantian tersebut ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) dari Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang lama Ninin Pentawati Siswanto kepada ketua baru Novita Bagus Alit yang dikukuhkan oleh Penasihat DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Panti PKK Kota Kediri, Jumat (5/3/2021).

“Kita berjumpa lagi di acara serah terima jabatan Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Novita Bagus Alit atas pekerjaan barunya dan selamat bertugas. Karena menjadi ketua organisasi selalu diiringi dengan tanggung jawab yang besar. Namun jangan khawatir, karena tugas berat itu bisa dikerjakan bersama-sama dengan para pengurus. Saya sendiri juga sangat percaya bahwa Ibu Bagus memiliki kemampuan yang lebih dari cukup untuk mengemban amanah ini. Tidak ada pekerjaan yang berat jika dikerjakan secara bersama-sama dan dipikul bersama-sama,” ungkap Penasihat DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri, Ferry Silviana.

Bunda Fey-sapaannya berpesan agar para pengurus di tiga organisasi tersebut membantu ketua baru dalam menjalankan program-program organisasi agar dapat berjalan dengan lancar, tujuannya tercapai, dan targetnya juga tepat.

“Dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bu Siswanto atas kemarin sudah melewati masa yang tidak lama sebagai Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri,” tambah Ferry Silviana.

Sementara itu, Novita Bagus Alit berharap selalu terjalin kerja sama antarpengurus organisasi dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan agar dapat berjalan dengan lancar, baik, dan bermanfaat bagi semuanya dan juga Kota Kediri.

"Saya juga mohon doa restu kepada Panjenengan (Anda) semua dan nasihat Bunda Fey agar dapat meneruskan program yang sudah berjalan baik selama ini menjadi lebih baik. Saya juga mengharapkan masukan, kritik, dan saran atas kinerja saya dalam menjalankan tugas ini. Selain itu, saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ninin Pentawati Siswanto atas semua kontribusi yang telah diberikan selama ini untuk Kota Kediri," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ninin Pentawati Siswanto juga mengucapkan terima kasih kepada Ferry Silviana Abu Bakar, yang telah mempercayainya sebagai Ketua GOW, DWP, dan DPC GOPTKI Kota Kediri, meski dengan waktu yang singkat. Dia juga berterima kasih kepada pengurus organisasi yang selalu membantu dan mendukungnya dalam menjalankan tugas.

"Dan saya ucapkan selamat kepada Ibu Novita Bagus Alit yang telah menjabat sebagai Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Mudah-mudahan ke depan organisasi ini bisa terus berkembang, sukses, dan maju. Untuk para pengurus, saya juga berpesan untuk terus bekerja sama dalam menjalankan setiap program-program organisasi yang telah direncanakan,” tutur Ninin Pentawati Siswanto.

Dalam acara sertijab tersebut juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Penasihat, Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri yang baru dikukuhkan, dan ketua yang telah selesai masa jabatannya. Serta penyerahan cinderamata untuk Ketua DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri. Hadir pula dalam acara  itu, yakni para pengurus DWP, GOW, dan DPC GOPTKI Kota Kediri. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO