Identitas Mayat di Parit Desa Gelang Terungkap, Bocah Kelas 2 SMP

Identitas Mayat di Parit Desa Gelang Terungkap, Bocah Kelas 2 SMP Petugas mengevakuasi mayat yang ditemukan di parit Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Identitas Mr. X yang ditemukan tewas di Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, adalah Andika Reza Rahmadani (14) asal Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, .

Andika Reza Rahmadani yang duduk di bangku kelas 2 SMP tersebut merupakan anak kedua dari tiga bersaudara dari Abdul Rachman.

Abdul Rachman, orang tua korban mengatakan, pihaknya mendapat kabar kalau anaknya meninggal dunia dari adiknya yang berada di Desa Sudimo. "Adik saya telepon kalau ada penemuan mayat," katanya, Sabtu (6/3/2021).

Pihak keluarga pun kemudian ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong dan membenarkan bahwa mayat tersebut adalah anaknya. "Dimakamkan pukul 02.30 WIB tadi," kata Rachman.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dusun Karang Ploso, Desa Gelang, Kecamatan Tulangan, , digegerkan dengan penemuan mayat di pengairan sawah, Jumat (5/3) pagi.

Mayat yang diketahui bernama Andika Reza Rahmadani tersebut pertama kali diketahui oleh Suwarno, warga sekitar yang saat itu hendak mengantarkan pupuk ke sawah.

Melihat peristiwa itu, Suwarno bersama Narko mengabarkan kepada warga sekitar dan diteruskan petugas kepolisian setempat. Oleh petugas, mayat tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO