Senin, 17 Mei 2021 23:15

​Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin Bakal Membangun dengan Song-osong Lombung

Minggu, 07 Maret 2021 18:17 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Ahmad Fauzi
​Ketua DPC PKB Bangkalan, Syafiuddin Bakal Membangun dengan Song-osong Lombung
Dari kiri, Drs. Abdul Jalill Talha (Sekretaris Dewan Syuro PKB Bangkalan), KH. Ir. Mondir Rofii (Ketua Dewan Syuro PKB Bangkalan), Baddrut Tamam (Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur), H. Syafiuddin Asmoro (Ketua DPC PKB Bangkalan), Abd. Ropik (Sekretaris DPC PKB), dan Hotib Marzuki (Bendahara DPC PKB).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Bangkalan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) V di Graha Kebangkitan Bangsa, Ahad (7/3/2021). Muscab berjalan dengan penuh keakraban dan kegotongroyongan.

Baddrut Tamam, Wakil Ketua DPW PKB Jawa Timur, memimpin jalannya sidang muscab V. Hasilnya, Ketua DPC PKB Bangkalan bergeser dari KH. Ir. Mondir Rofii kepada Syafiuddin Asmoro (Anggota Komisi V DPR RI) sementara KH. Ir. Mondiri Roffi menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro.

Dalam muscab itu, Baddrut Tamam juga menetapkan Ir. Abd. Ropik, M.B.A. sebagai sekretaris, dan Hotib Marzuki sebagai bendahara. Sementara di jajaran Dewan Syuro, KH. Ir. Mondir Rofii ditunjuk sebagai ketua dan Drs. Abdul Jalil Talha sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

Baddrut Taman mengapresiasi jalannya Muscab V DPC PKB Bangkalan yang berlangsung lancar dan sukses. Bahkan beberapa peserta menyampaikan gagasan untuk membangun kebersamaan dalam rangka memenangkan kontestasi pilkada tahun 2023 dan pileg tahun 2024.

BACA JUGA : 

Konsolidasi Bersama Ulama dan Kiai, Syafiuddin Dorong Pemerintah Terbitkan PP UU Pesantren

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

Safari Ramadan, Syaifuddin Asmoro Bersama Muslimat Bangkalan Beri Santunan Anak Yatim

DPC PKB Bangkalan Bagi-bagi Takjil Gratis kepada Pengendara

"Hasil lain, semua peserta Muscab V DPC PKB Bangkalan merekomendasikan KH. Abdul Muhaimin Iskandar bersedia mencalonkan diri menjadi Presiden di tahun 2024 dan KH. Abdul Halim Iskadar menjadi Gubernur Jawa Timur di 2024," jelas Ra Baddrut, sapaan Baddrut Tamam.

"Sebagai bukti semangat kebersamaan sangat luar biasa, PKB sangat solid dan kompak. Ke depan, Partai Kebangkatan Bangsa akan menjadi partai idolanya orang Bangkalan. Menyatukan kepentingan masyarakat Bangkalan, serta mendorong dan keadilan serta pemerataan," tegas Baddrut yang juga Bupati Pamekasan ini.

Sementara Syafiuddin Asmoro berterima kasih ke semua pihak atas terselenggaranya muscab yang berlangsung dengan sukses. Menurutnya, jabatan Ketua DPC PKB Bangkalan yang ia emban ini merupakan amanah yang besar.

Ke depan dia akan bersinergi dengan semua pihak dengan cara song osong lombung (gotong royong), baik yang ada di internal dan eksternal untuk kemakmuran masyarakat Bangkalan. (uzi/ns)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Senin, 17 Mei 2021 18:27 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Munculnya buzzer dan influencer dalam media sosial (medsos) mengungkap realitas sosial keagamaan secara telanjang. Fenomena ini terlihat dari konten atau narasi yang diproduksi para buzzer dan influencer. Umpatan kasar...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...