Jumat, 23 April 2021 00:47

​Pasca Dilantik, Bupati Ngawi Dua Kali Gelar Pertemuan di Kediaman Pribadi

Minggu, 07 Maret 2021 19:56 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
​Pasca Dilantik, Bupati Ngawi Dua Kali Gelar Pertemuan di Kediaman Pribadi
Acara evaluasi PPKM Mikro di kediaman pribadi Bupati Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Semenjak secara resmi dilantik hingga menjalani serah terima jabatan (sertijab) oleh Gubernur Jatim beberapa waktu lalu, Ony Anwar, Bupati Ngawi terpilih selalu melakukan pertemuan di rumah pribadinya.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (06/03), saat jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menggelar evaluasi PPKM Mikro menjelang diterbitkannya surat edaran (SE) bupati. Pertemuan itu dilakukan di kediaman pribadi bupati.

Sebelumnya, para pekerja seni dan pelaku hiburan dan budaya juga mendapat undangan acara tatap muka dengan bupati di kediaman Ony Anwar.

"Kalau diadakan di rumah saya apa salah? Rapat kan bisa dilakukan di mana saja," jelas Bupati Ony Anwar kepada BANGSAONLINE.com.

BACA JUGA : 

Hari Ini, Ratusan Lansia di Kecamatan Kendal Ngawi Jalani Suntik Vaksin

Jelang Operasi Ketupat Semeru 2021, ​Forkopimda Ngawi Persiapkan Larangan Mudik

Soal Adanya Sertifikat Terkait Aset, Wabup Ngawi: Kita Sempat Kecolongan di Situ

Korban Jiwa Akibat Jebakan Tikus Listrik Marak Lagi, Bupati Ngawi Ajak Kapolres Cek Lapangan

Sementara pada agenda evaluasi menjelang berakhirnya PPKM Mikro II dan persiapan diterbitkannya SE bupati baru, orang nomor satu di Kabupaten Ngawi tersebut memberikan sejumlah arahan kepada para pimpinan Forkopimda.

Dalam paparannya, Mas Ony, sapaan akrab Bupati Ngawi menyatakan akan melonggarkan kegiatan sosial masyarakat dengan lebih meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan.

"Untuk menuju recovery ekonomi, kita melonggarkan kegiatan sosial masyarakat, akan tetapi tetap harus dengan disiplin protokol kesehatan yang baik," urainya.

Diketahui PPKM Mikro jilid II akan berakhir pada tanggal 8 Maret. Bupati telah menyiapkan SE yang mulai disosialisasikan pada tanggal 9 Maret mendatang. (nal/ian)

​Cendekiawan Muslim tak Tahu Jumlah Juz Al-Quran
Rabu, 21 April 2021 22:01 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 10 ini bercerita tentang seorang menteri yang juga pengurus organisasi cendekiawan muslim. M Mas’ud Adnan - narator anekdot Gus Dur - bercerita bahwa pada akhir kekuasaan ...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Kamis, 22 April 2021 09:45 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Banyak negara mulai mengumumkan pertumbuhan ekonominya setelah didera pandemik Covid-19. Yang paling tinggi Tiongkok. Tapi pertumbuhan ekonomi India juga mengejutkan. Hanya saja Covid-19 di India gila-gilaan. Seti...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...