Jumat Berkah, Polresta Sidoarjo Berbagi Bersama Warga Papua

Jumat Berkah, Polresta Sidoarjo Berbagi Bersama Warga Papua Penyerahan bantuan sembako dan masker oleh Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji kepada warga Papua yang tinggal di Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi, Sukodono.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Papua yang tinggal di Yayasan Pondok Efrat Anggaswangi, Sukodono kedatangan Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Sumardji beserta pejabat utama , Jumat (12/03) pagi.

Disambut Ketua Yayasan Pondok Efrat Perumahan Anggaswangi Blok G1/15-17 Kecamatan Sukodono, Yohanes Tio beserta puluhan warga Papua yang berstatus sebagai pelajar, Kombespol Sumardji menyampaikan, bahwa ini merupakan program rutin setiap hari Jumat.

"Kali ini, kehadiran kami kemari adalah untuk bersilaturahmi dalam kegiatan dengan berbagi sembako dan masker kepada warga Papua di Sidoarjo," ujar Kombespol. Sumardji.

Ia juga memotivasi warga Papua yang sedang menimba ilmu di Sidoarjo, agar terus giat belajar dan tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan di tengah masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Yohanes Tio mengucapkan terima kasih atas kunjungan bersama rombongan. Menurutnya warga Papua di Sidoarjo selama ini dalam kondisi baik, sehat, dan selalu mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat termasuk kepolisian. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO