Puluhan Awak Media yang Ngepos di Pemkot Kediri Terima Vaksin Dosis Kedua

Puluhan Awak Media yang Ngepos di Pemkot Kediri Terima Vaksin Dosis Kedua Kepala Diskominfo Kota Kediri Apip Permana saat memberi keterangan kepada wartawan. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Puluhan awak media baik media cetak maupun elektronik, Selasa (16/3), menerima vaksinasi dosis kedua di Ruang Kilisuci, . Selain awak media, vaksinasi kali ini juga diikuti staf dari masing-masing OPD di lingkungan .

Seperti vaksinasi sebelumnya, peserta terlebih dahulu dilakukan pendataan dan screening berupa pemeriksaan kesehatan. Mulai dari tensi darah hingga riwayat penyakit, ditanyakan oleh petugas medis.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kota Kediri Apip Permana menjelaskan, selain awak media, vaksinasi dosis kedua ini juga dilakukan kepada para ASN di lingkungan .

"Hari ini yang mengikuti vaksin dosis kedua juga para staf masing-masing OPD ada 148 orang, sedangkan dari teman-teman wartawan ada 76," kata Apip Permana usai menerima vaksin, Selasa (16/3).

Menurut Apip, sejauh ini tidak ada keluhan berarti yang dialami peserta setelah divaksin. "Sampai detik ini, setelah kita amati tidak ada yang mengeluh, semua baik-baik saja," terang Apip

Walupun telah menerima Vaksin, Apip berpesan agar peserta tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, menghindari kerumunan, menjaga jarak, mengurangi aktivitas di luar, hingga rajin mencuci tangan dengan air mengalir.

Selain Kepala Diskominfo Apip Permana, yang menerima vaksin dosis kedua juga tampak Sekda Bagus Alit. Seperti peserta lainnya, orang nomor tiga di itu juga harus ikut antrean dan melalui mekanisme yang telah ditetapkan. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO