Warga Penompo Tewas Gantung Diri di Kandang

Warga Penompo Tewas Gantung Diri di Kandang Kapolsek saat melihat jenazah korban di rumah duka.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Heru Setiawan (40) warga Dusun Sukorame RT 22 RW 06, Desa Penompo, Kecamatan Jetis, Kabupaten , Rabu (17/03) ditemukan tewas tergantung di kandang dengan menggunakan tali slem warna putih.

Seperti disampaikan Kapolsek Jetis Kompol Suhariyono, S.H., kejadian ini pertama kali diketahui oleh Likati, ibu kandung korban, saat mencari korban usai bekerja pukul 14.00 WIB. Setelah mencari dan menanyakan kepada tetangganya, ternyata tidak ada yang mengetahui tentang keberadaan korban. Selanjutnya ibu korban curiga dengan kondisi pintu kandang yang tertutup rapat dan terkunci dari dalam.

"Ibu korban mencoba membuka dengan paksa dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dengan posisi masih tergantung," terang kapolsek.

Mendapati anaknya meninggal, Likati kemudian minta tolong tetangganya untuk menurunkan korban dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Setelah mendapat laporan dari pihak perangkat desa, anggota Polsek Jetis kemudian mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan diakui pihak keluarga sebagai musibah.

"Jenazah korban kemudian kita serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah," pungkas kapolsek.

Hingga kini belum ada alasan yang jelas kenapa korban sampai nekat mengakhiri hidupnya. Dari keterangan ibu korban, sebelum kejadian, anaknya terlihat biasa saja dan tidak ada tanda-tanda depresi. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO