Bupati Sampaikan Apresiasi Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Jombang

Bupati Sampaikan Apresiasi Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Jombang Pelantikan pengurus PWI Jombang di Pendopo Kabupaten­ Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) periode 2021-2024 digelar di pendopo pemkab setempat, Rabu (17/03/21) kemarin.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Hj Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah. Turut hadir pula Wakil Ketua PWI Jawa Timur Mahmud Suhermono, dan Sekretaris PWI Jatim Eko Pamuji yang membacakan SK (surat keputusan).

Selain itu, pelantikan tersebut juga disaksikan Forkopimda, Sekdakab , segenap pejabat lingkup Pemkab , serta tokoh masyarakat dan perwakilan ormas lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mundjidah Wahab mengapresiasi PWI yang telah turut berkontribusi dalam rangka mendukung pembangunan Kabupaten . Yakni melalui pemberitaan dan ikut membantu mempublikasikan potensi daerah.

“Sudah kali kedua PWI melaksanakan pelantikan di Pendopo Pemkab . Kami terus membangun sinergi dengan insan pers. Bahkan di masa pandemi Covid-19, kami juga memfasilitasi vaksin kepada para wartawan,” ujarnya saat sambutan.

Tantangan PWI ke depan, lanjut Bupati, sangat berat. Pers harus bisa memberikan perubahan besar secara internal dan eksternal. Insan pers dituntut untuk semakin kreatif dan profesional dalam menyajikan berita dengan berpegang teguh pada etika jurnalistik. Sehingga wartawan tetap berada di koridor yang tepat.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO