Miris, Pria Kediri Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Kepala Luka Parah

Miris, Pria Kediri Ditemukan Tewas di Tengah Jalan, Kepala Luka Parah Polisi saat melakukan olah TKP.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Bagas Kusuma (20) pria warga Perum Permata Jingga, Kelurahan Tinalan, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri meninggal dunia di Jl Raya -Kediri tepatnya di Udanawu, Kabupaten , Kamis (18/3/2021). Dia ditemukan dengan luka parah di bagian kepala. Diduga Bagas adalah korban tabrak lari.

Kanit Laka Satlantas Polres Kota Ipda Jhony mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, ada dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban. Namun dua-duanya melarikan diri.

"Dari keterangan para saksi ada dua kendaraan yang terlibat. Namun dua-duanya kabur usai terlibat kecelakaan dengan korban," ujar Jhony, Jumat (19/3/2021).

dari keterangan saksi semula ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya melaju dari selatan ke utara di Jalan Raya -Kediri. Kemudian sesampainya di Desa Bakung, Kecamatan Udanawu, Kabupaten , sepeda motor tersebut menabrak motor Honda Beat AG 2040 CU yang dikendarai korban, keduanya melaju searah.

Korban terpelanting ke kanan. Kemudian dari arah utama melaju mobil yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak korban. Namun bukannya berhenti, keduanya justru kabur meninggalkan korban begitu saja.

"Kami lakukan olah TKP dan mencari kedua pelaku tabrak lari ini," tegasnya.

Dia menambahkan, diduga pengendara sepeda motor tak dikenal kurang konsentrasi saat berkendara. Sehingga menabrak korban dan menjadi penyebab utama kecelakaan hingga korban meninggal dunia. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Digiring Maling, Ratusan Bebek Milik Warga di Blitar Raib':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO