Sambut Bulan Suci Ramadan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Gelar Vaksinasi Covid-19

Sambut Bulan Suci Ramadan, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember Gelar Vaksinasi Covid-19 Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember. (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seluruh pegawai di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember melalui Dinas Kesehatan Jember.

Dalam kegiatan itu, terdapat sebanyak 60 pegawai yang berada di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember disuntik vaksin. Adapun untuk yang sedang melakukan dinas luar, akan dijadwalkan ulang.

Kasi Penindakan dan Intelijen Kantor Imigrasi TPI Kelas I Jember Antonius Parlindungan menekankan bahwa hal ini dilakukan untuk keamanan pemohon layanan, dan meskipun telah dilaksanakan vaksinasi, dia memastikan bahwa hal tersebut tidak akan membuat jajarannya lalai terhadap penerapan protokol kesehatan.

"Salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang esensial, sebagai pelayan publik tentu kami harus lakukan vaksinasi agar seluruh pegawai serta pemohon tidak terpapar virus yang mematikan itu," ujarnya, Selasa (23/3/2021).

Meski demikian, lanjut Antonius, hal tersebut tidak akan mengendorkan upayanya dalam menegakkan protokol kesehatan dalam pelayanan kepada pemohon paspor.

"Apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi bulan Ramadan, tentu akan banyak pemohon paspor untuk kebutuhan umrah ataupun haji," tutupnya. (yud/eko/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO