Sebuah Kandang Ayam di Jombang Tiba-Tiba Terbakar Saat Hujan Lebat

Sebuah Kandang Ayam di Jombang Tiba-Tiba Terbakar Saat Hujan Lebat Polisi saat mendatangi lokasi kandang ayam petelur yang sudah rata dengan tanah usai terbakar.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Kuncung, Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, Kabupaten dikagetkan dengan kobaran api yang muncul dari sebuah kandang ayam petelur yang berada di tengah persawahan saat hujan deras, pada Rabu (23/03) kemarin malam.

Kobaran api yang dengan cepat membesar menghanguskan seluruh bangunan kandang ayam petelur berukuran 8x150m yang terbuat dari bambu kering dilengkapi atap dari daduk dan seng.

Kapolsek Ngoro, AKP Yanuar mengatakan, sekira pukul 20:00 WIB, pihaknya mendapatkan laporan bahwa telah terjadi peristiwa kebakaran kandang ayan petelur. Pihaknya langsung mengerahkan anggota ke lokasi kejadian.

“Setelah kami mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian, namun kandang sudah dalam keadaan hangus terbakar tak bisa diselamatkan. Sumber api tidak diketahui dan diperkirakan karena petir, sebab saat peristiwa terjadi hujan sangat lebat disertai petir,” ujarnya, Kamis (23/03/21).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sebab kandang masih dalam keadaan kosong dan tidak ada ayamnya. Namun kerugian materi diperkirakan mencapai 150 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO