Ingin Melek Pajak, Forwas Sidoarjo Gelar Ngopi Bareng DJP Jatim II

Ingin Melek Pajak, Forwas Sidoarjo Gelar Ngopi Bareng DJP Jatim II Forwas menggelar ngopi santai bersama DJP Jatim II di Cafe AMPM Kavling DPRD Sidoarjo, Rabu (24/3/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) menggelar ngopi santai bersama DJP Jatim II di Cafe AMPM Kavling DPRD Sidoarjo, Rabu (24/3/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kabid P2 Humas Takari Yoedaniawati, Kasi Bimbingan penyuluhan Tarmanta, Kasi Bimbingan Pelayanan Dwi Budi Lestariyanto, Kasi Kerja Sama Hubungan Masyarakat Siti Nurchoiriyati, Dewangga Rexipal, serta puluhan wartawan yang tergabung dalam organisasi Forwas.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid P2 Humas DJP Jatim II Takari Yoedaniawati juga mengapresiasi inisiasi Forwas untuk mengetahui terkait pemanfaatan pajak serta mekanisme pelaporan SPT Tahunan. Hal tersebut juga bisa diketahui di link pajak melalui www.pajak.go.id.

Takari juga menyampaikan bahwa penting bagi seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak, mengingat manfaat dari pajak itu sendiri nantinya akan kembali ke masyarakat lagi.

"Seperti pembangunan jalan dan manfaat lain yang kegunaannya nanti juga akan dapat dirasakan masyarakat," ucapnya.

"Jadi saya berpesan kepada teman-teman media supaya kita membayar pajak sekaligus juga mengawasi pemakaian dari hasil pembayaran pajak tersebut," tukas Takari.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO