Wali Kota Surabaya Pantau Vaksinasi 513 Pedagang Pasar Genteng Baru

Wali Kota Surabaya Pantau Vaksinasi 513 Pedagang Pasar Genteng Baru Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat berdialog dengan salah pedagang Pasar Genteng Baru yang mengikuti vaksinasi, Senin (29/3/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota , Eri Cahyadi meninjau vaksinasi Covid-19 bagi para pedagang di Pasar Genteng Baru, Senin (29/3/2021). Saat meninjau alur vaksinasi, ia juga sempat berkomunikasi dengan para pedagang yang akan dan sudah divaksin.

“Sudah divaksin bapak-ibu? Meskipun sudah divaksin harus tetap jaga protokol kesehatannya. Semoga selalu sehat semuanya,” katanya.

Eri menyampaikan terima kasihnya kepada pihak PD Pasar Surya yang telah mengumpulkan dan mendata pedagang supaya bisa divaksin hari ini dan Selasa (30/3) besok. Ia mengungkapkan, yang divaksin hari ini adalah pedagang pasar yang bersentuhan langsung dengan warga atau pembeli.

“Tujuan vaksinasi ini hanya satu, agar para pedagang merasa aman dan nyaman ketika berdagang. Khusus hari ini yang sudah terdaftar sekitar 513 pedagang, sisanya besok,” tegasnya.

Eri juga menyampaikan, bahwa Pemkot terakhir mendapatkan vaksin sebanyak 200 ribuan. Vaksin tersebut digunakan untuk guru dan dosen demi mempersiapkan penerimaan mahasiswa baru. Termasuk untuk lansia, pedagang pasar, dan para pelaku UMKM.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO