Selasa, 27 Juli 2021 21:13

Jelang Ramadhan, Kuliner Roti John Like Mojokerto Siapkan Takjil Istimewa

Selasa, 30 Maret 2021 00:27 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jelang Ramadhan, Kuliner Roti John Like Mojokerto Siapkan Takjil Istimewa
Penampakan Roti John varian smoked beef.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H, para pengusaha kuliner mulai berlomba-lomba dan melakukan inovasi. Salah satunya adalah menjajakan menu takjil berupa beragam kue yang istimewa nan cantik. Semua itu dilakukan untuk menarik simpati pembeli.

Seperti halnya yang dilakukan Andy Yuwono, pemilik outlet kue Roti John di Kota Mojokerto. Saat ini, kata Andy, ia menawarkan roti yang enak buat sajian takjil. Roti ini memiliki panjang 43 cm, dimasak bersama telur dan daging cincang dengan resep serta berbagai macam rempah yang pastinya bikin lidah bergoyang.

"Apalagi di atasnya ada taburan keju cheddar, sambal, saus tomat, hingga mayonaise, dan juga selada segar membuat mata merem melek merasakan nikmatnya," ujar Andy.

Di tengah wabah Covid-19 ini, Andy memastikan masyarakat bisa tetap menikmati Roti John bikinannya, meski dari di rumah. Sebab, outletnya sudah terdaftar di aplikasi seperti GoFood dan GrabFood dengan kata kunci “Roti John Like Mojokerto”.

BACA JUGA : 

​Putra Bungsu Gubernur Jatim Ikut Bagikan Ratusan Paket Sembako Bersama Gus Barra

Gus Barra Bagikan Paket Sembako kepada PKL, Tukang Becak, dan Juru Parkir di GOR Mojosari

Tangis Haru Para Pedagang Mojokerto Saat Dagangannya Diborong Gus Bara

Bantu Padagang Kecil Terdampak PPKM Darurat, Wabup Gus Bara Blusukan Bagikan Beras dan Mie

Kalau mau datang ke outlet langsung, bisa juga membayar melalui aplikasi pembayaran OVO, Gopay, ShopeePay hingga Dana sehingga bisa lebih aman dari tertularnya penyakit Covid-19 yang salah satu penyebarannya lewat media uang.

"Tinggal datang, lalu scan barcode-nya, ada juga kemungkinan dapat cashback dari aplikasi pembayaran daring yang telah bekerja sama. Tunggu apalagi, ayo pesan Roti John Like Mojokerto," kata Andy,

“Outlet Roti John Like Mojokerto buka setiap hari dari pukul 12.00- 23.00 WIB di Jalan Nangka No. 65 Perumahan Magersari Indah - Jalan Semeru, Kota Mojokerto dari sekitar tiga tahun lalu,” terangnya.

Sensasi Roti John yang Menggoda Lidah di Mojokerto

Roti John Like Mojokerto menyajikan berbagai macam varian. Di antaranya, Smoked Beef, Mozarella, dan Sweet. Selain itu, juga menawarkan beberapa aneka isian. Antara lain, sosis, daging, telur, kornet, dan keju.

Soal rasa, roti ini memiliki keunikan tersendiri. Manis, tapi tidak aneh meski ditambahkan telur. Hanya tercecap rasa gurih ringan yang tertutupi pekatnya cokelat dan keju. Apalagi ada selipan pisang uli di tengahnya.

Tekstur rotinya pun pas, tidak terlalu tebal maupun tipis untuk mengapit isian yang banyak. Rasanya pun tak terlalu berat sehingga tidak bikin enek meski disantap banyak.

Bagi anda yang tidak suka manis, bisa mencoba varian smoked beef atau sosis. Roti ini dimasak bersama telur dan daging cincang dengan resep serta berbagai macam rempah yang pastinya bikin lidah bergoyang.

Untuk harganya bervariasi, mulai Rp. 15 ribu sampai Rp. 40 ribu, tergantung ukuran dan varian rasanya. (ris/rev)

Warga Sambisari dan Manukan Kulon Menolak Sekolah Dijadikan Tempat Isolasi Pasien Corona
Senin, 26 Juli 2021 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Korban Covid-19 yang terus berjatuhan mendorong Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya memperluas tempat isolasi pasien yang sedang terpapar virus corona. Berbagai fasilitas gedung – termasuk sekolah – direncana...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Kamis, 15 Juli 2021 12:37 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...