PC GPK Jombang Raih Penghargaan Tingkat Nasional

PC GPK Jombang Raih Penghargaan Tingkat Nasional Katua GPK Jombang saat menerima penghargaan. foto: ist.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Malam puncak perayaan milad ke-39 tahun Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) di gelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP ), Senin (29/03/21) kemarin.

Dalam acara tersebut, Pimpinan Pusat (PP) GPK memutuskan memberikan apresiasi atas spirit Pimpinan Cabang (PC) GPK dalam membangun dan membesarkan GPK. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum PP GPK, H Andi Surya Wijaya Ghalib kepada Ketua PC GPK , H. Mujtahidur Ridho.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan selamat Milad GPK yang ke-39, Bangkit untuk Menang dan Jaya selalu. Alhamdulillah kita (PC GPK ) menjadi yang terbaik se Indonesia,” tutur Ketua PC GPK , yang akrab disapa Gus Edo.

“Kita menerima award PC tercepat atas konsolidasi organisansi se-Indonesia. Ini merupakan hasil dari kerja keras kita bersama, gotong royong kita, kekompakan kita, rasa seduluran kita bersama,” tambahnya.

Di tempat yang sama, H. Andi Surya menyampaikan selamat serta terima kasih atas perjuangan sahabat-sahabat GPK yang siap sedia dalam mengobarkan, mengibarkan, dan mengabarkan GPK di Kota Santri.

“Selamat kepada PC GPK . Saya ucapkan terima kasih kepada para pengurus. Ini penilaian tim pimpinan pusat yang sangat obyektif dan komprehensif terhadap PC GPK . Kontribusi sahabat-sahabat sangat hebat. Semoga ini menjadi motivasi untuk sahabat-sahabat GPK dari kota/kabupaten yang lain. Serta bisa menjadi pemantik semangat dan gelora untuk memenangkan Partai Persatuan Pembangunan () diajang Kontestasi Politik mendatang,” pungkasnya.

Sementara itu, hadir pula dalam acara tersebut, Ketua DPC Kabupaten Hj Mundjidah Wahab yang menyampaikan ucapan selamat dan rasa syukur kepada Allah SWT terhadap GPK yang telah mendapat penghargan.

“Kita semua bangga dengan pencapaian yang diperoleh PC GPK yang menerima penghargaan atas PC yang tercepat melakukan konsolidasi organisasi. Ini merupakan penghargaan terbaik se-Indonesia. Penghargaan tersebut merupakan hal yang luar biasa dan menjadi kehormatan bagi kita semua GPK Kabupaten . Semoga ke depan GPK tetap terus bergerak dan terus mengabdi untuk masyarakat, karena GPK adalah sahabat rakyat,” pungkasnya. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO