Alhamdulillah, 7 Penyandang Disabilitas di Pamekasan Dapatkan Bantuan Kaki Palsu

Alhamdulillah, 7 Penyandang Disabilitas di Pamekasan Dapatkan Bantuan Kaki Palsu Para penyandang disabilitas asal Pamekasan bersama perwakilan Yayasan Rengganis Indonesia FRPB, PPDI, Cahaya Umat Pamekasan, dan Kitabisa.com usai melakukan pengukuran kaki palsu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE. com - Yayasan Rengganis Indonesia bekerja sama dengan FRPB, PPDI, Cahaya Umat , dan Kitabisa.com akan memberikan bantuan kaki palsu bagi penyandang disabilitas di .

Sebanyak 7 warga penyandang disabilitas di berangkatkan dari Sekretariat FRPB dengan menggunakan 2 armada Cahaya Umat menuju RS. Sumber Glagah, Pacet Mojokerto, untuk melakukan pengukuran kaki palsu.

Ketujuh warga yang melakukan pengukuran yakni, Sarifuddin dan Moh. Fadli dari Pegantenan, Puti Sari dan Misruji warga Kadur, Rahmad Saleh warga Tlanakan, Abd. Syukkur warga Palengaan, dan Fahmi warga Waru.

Menurut Ferry Pradana Putra, perwakilan FRPB yang mendampingi pengukuran ke-7 disabilitas, bantuan kaki palsu ini merupakan kerja sama dari berbagai komunitas dan yayasan.

"Semoga bisa bermanfaat bagi warga penyandang disabilitas," ujarnya, Jumat (02/03/21).

Ferry memperkirakan pembuatan kaki palsu tersebut selesai setelah lebaran Idul Fitri tahun ini. Sebab, pembuatannya juga masih menunggu kedatangan saudara-saudara dari kabupaten lainnya yang akan dilakukan pengukuran. Targetnya, ada 30 orang disabilitas yang akan mendapat bantuan kaki palsu.

"Semua bantuan baik sarana dan prasarana mendapat support dari para relawan dan tidak membebani warga penyandang disabilitas," tegas Ferry Pradana Putra. (yen/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO