Mayat Mr X Terapung di Sungai Bengawan Solo Gegerkan Warga Kedunggalar Ngawi

Mayat Mr X Terapung di Sungai Bengawan Solo Gegerkan Warga Kedunggalar Ngawi Jenazah Mr X sedang dievakuasi petugas gabungan.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Bangun, Desa Bangunrejo Kidul, Kec. Kedunggalar, dihebohkan dengan di aliran Sungai Bengawan Solo, Minggu (04/04).

Mayat itu ditemukan oleh seorang warga saat melintas di sekitar Daerah Aliran Sungai (DAS) Bengawan. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan anggota relawan SAR Widodaren Rescue yang ditindaklanjuti dengan laporan ke Kantor Polsek Widodaren dan BPBD .

Dari laporan tersebut, anggota Polsek Kedunggalar bersama anggota BPBD melakukan evakuasi. "Awalnya anggota kita menerima laporan ada mayat yang terapung di Sungai Bengawan Solo," jelas AKP Sukisman, Kapolsek Kedunggalar.

Mayat tersebut terlihat oleh warga mulai sekitar wilayah Kecamatan Widodaren. Namun, mayat berjenis kelamin pria tersebut berhasil dievakuasi di Desa Bangunrejo Kidul.

Setelah berhasil dievakuasi, jasad yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soeroto guna dilakukan visum dan identifikasi.

"Untuk jenazah tidak ditemukan identitas. Setelah dievakuasi langsung dibawa ke kamar jenazah untuk dicek," pungkas AKP Sukisman seraya menyampaikan ciri-ciri mayat adalah memakai baju batik bermotif merah dan celana panjang warna coklat. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO