Pemkab Jember Siap Buka Pembelajaran Tatap Muka Bulan Depan

Pemkab Jember Siap Buka Pembelajaran Tatap Muka Bulan Depan Bupati Jember Hendy Siswanto saat membuka Kejurkab Cabang Olahraga (Cabor) Bridge di Gedung Soetrisno Widjaja Politeknik Negeri Jember (Polije), Minggu (04/04/2021).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember mewacanakan membuka bagi siswa di sekolah pada bulan Mei mendatang. Saat ini, teknis penerapannya masih dalam pembahasan bersama Gugus Tugas Covid-19.

Hal itu disampaikan usai membuka Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Cabang Olahraga (Cabor) Bridge yang dilaksanakan di Gedung Soetrisno Widjaja Politeknik Negeri Jember (Polije), Minggu (04/04/2021). "Teknisnya masih kami diskusikan dengan Tim Gugus Tugas Covid-19,” tuturnya.

Menurutnya, pelaksanaan belajar tatap muka harus melalui kajian dari Gugus Tugas Covid-19 terlebih dahulu. Sebab, hal itu menyangkut keselamatan para siswa dan guru.

Selain itu, kata Hendy, saat ini Dinas Pendidikan sedang mendata sekolah mana saja yang akan dijadikan percontohan awal. Tentu hal itu disesuaikan dengan wilayah yang sudah masuk kategori aman dari Covid.

"Saat ini di Jember sudah bagus, banyak yang kategori kuning juga hijau, namun tetap kita waspada," tutupnya. (yud/eko/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO