Lewat SVB BUMN, ​Lebih dari 4.700 Karyawan Jasa Marga Group Terima Vaksinasi Covid-19

Lewat SVB BUMN, ​Lebih dari 4.700 Karyawan Jasa Marga Group Terima Vaksinasi Covid-19 PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN pelayan publik di bidang operasional jalan tol telah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama melalui Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN. (foto: ist)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebagai salah satu BUMN pelayan publik di bidang operasional jalan tol telah menerima vaksinasi Covid-19 tahap pertama melalui Sentra Vaksinasi Bersama (SVB) BUMN.

Diselenggarakan di berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, dan Surabaya, program ini sangat mempermudah akses para Roadster, sebutan untuk karyawan Jasa Marga Group, untuk mendapatkan kesempatan vaksinasi sebagai petugas pelayan publik.

Corporate Secretary Jasa Marga M. Agus Setiawan yang sekaligus ditunjuk sebagai Ketua Koordinator dan Komunikasi Eksternal Tim Group bersyukur dan berterima kasih atas program yang difasilitasi oleh Kementerian BUMN ini sehingga karyawan Jasa Marga yang melayani publik mendapatkan prioritas menerima vaksin.

Jasa Marga sangat mengutamakan para Roadster yang bekerja di operasional jalan tol seperti Customer Service dan Mobile Customer Service serta para supervisornya, Petugas Rescue, Petugas Ambulans, dan Petugas Traffic Information Center yang berada di garis depan pelayanan untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Dengan dibukanya SVB di kota-kota yang juga merupakan lokasi operasional jalan tol Jasa Marga Group, sangat memudahkan akses karyawan untuk mendapatkan vaksinasi. Hingga saat ini sudah lebih dari 4.700 Roadster Jasa Marga Group yang telah menerima vaksinasi tahap pertama," ujar Agus.

Walaupun saat ini telah diberlakukan 100% transaksi elektronik dengan menggunakan Gardu Tol Otomatis (GTO), ada kalanya Roadster masih harus berinteraksi dengan pengguna jalan untuk tetap terus memberikan pelayanan terbaiknya. Di seluruh jalan tol Jasa Marga Group di Indonesia, lalu lintas harian rata-rata yang tercatat di tengah pandemi Covid-19 ini adalah sebesar 3 juta kendaraan per harinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO